..<<< More Info >>>..

Aromatherapy Spa with Natural soap and oil

Minyak Wangi Agen
Agen minyak wangi
Agen Parfum Jakarta

Lulur bali terbuat dari bahan-bahan alami untuk perawatan kulit. Lulur boreh bali, massage oil, natural soap, aromatherapy essential oil, menjadi pilihan produk SPA yang dapat membantu kesehatan dan kecantikan kulit.

Aromatherapy sangat dikenal mampu menjaga kesehatan tubuh yang menjadi dambaan setiap orang dalam kehidupan ini. Karena dengan hidup sehat maka seseorang dapat melakukan aktivitas dengan baik. Karena itu sehat adalah modal paling utama dalam kehidupan ini.

Untuk mendapatkan hidup sehat maka perawatan tubuh, kulit dan rambut menggunakan bahan alami natural adalah pilihan tepat. Karena itu sangat kami sarankan menggunakan lulur bali, lulur boreh bali, masker, massage oil, aromatherapy essential oil serta natural soap untuk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh juga kulit anda.

Kami mempersembahkan bahan-bahan alami untuk memenuhi kebutuhan hidup sehat anda dan keluarga. Bahan natural untuk lulur, lulur boreh bali, massage oil, natural soap, aromatherapy, essential oil dan rempah-rempah untuk kesehatan tubuh serta kecantikan kulit dari kami ini dalam berbagai bentuk yang dijamin benar-benar natural yang akan meningkatkan taraf kesehatan tubuh anda.

Lulur Bali terbuat dari sari bahan-bahan alami antara lain virgin coconut oil dan bunga serta buah yang dijamin keasliannya tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia yang dapat merusak kesehatan dan kecantikan kulit.

Lulur Bali utamanya lulur boreh bali yang sangat digemari wanita untuk perawatan kecantikan kulit wanita, lulur bali dibuat dari bahan-bahan alami seperti Cendana, Bangkoang, Green Tea, Milk Honey, Avocado dll yang dicampur dengan sari bunga cempaka dan sari bunga melati. Lulur dapat melindungi salut jaringan iris kulit, mengangkat kotoran pada pori-pori kulit, melembabkan, melemaskan kulit kaku, mengurangi flek di selulit, memperbaiki perdaran darah dan O2 serta mengandung zat antioxi dan nutrisi penting bagi kecantikan kulit, sehingga lulur bali digunakan dalam perawatan kesehatan kulit yang membuat kulit cantik dan sehat dan menjadi dambaan wanita di seluruh dunia.


Sabun natural atau natural soap adalah sabun yang dibuat menggunakan bahan alami yaitu campuran virgin coconut oil yang ditambahkan minyak asiri serta bahan alami lain yaitu sari bunga, buah ataupun cendana serta greentea serta rumput laut yang sangat bermanfaat dalam perawatan kesehatan kulit dan menjaga kelembaban kulit sehingga natural soap membuat kulit lembut, bersih dan sehat.

Pemilihan natural soap dalam perawatan kulit perlu memperhatikan bahan yang digunakan sehingga berguna bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Karena itu pilihan terhadap natural soap yang terbuat dari bahan-bahan yang terjamin alami akan memberikan manfaat bagi kesehatan kulit.

Massage oil dengan menggunakan virgin coconut oil yang dikombinasi dengan minyak asiri yang biasa digunakan untuk pemijatan, dapat membantu masalah kulit karena sesuai hasil penelitian bahwa MCFA dalam virgin coconut oil mampu membunuh jamur dan memulihkan infeksi. Vitamin E (mikronutrien paling utama) yang terdapat dalam bentuk tokoferol berfungsi sebagai antioksidan yang sangat berguna menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Memiliki kulit yang sehat dan lembut sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena pelembab alami virgin coconut oil dalam massage oil dapat digunakan untuk melembutkan kulit, sebab virgin coconut oil memiliki susunan molekul yang kecil sehingga mudah diserap kulit membuat kulit sehat, lembut dan lembab. Dengan menggunakan massage oil untuk perawatan kesehatan kulit karena dengan menggunakan massage oil ini maka harapan wanita memiliki kulit cantik dan lembut

Aromatherapy essential oil yang lebih sering dikenal sebagai minyak aromatherapy merupakan kombinasi virgin coconut oil dengan minyak asiri yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai contoh aromatherapy essential oil yang menggunakan minyak jeruk lemon, aromanya berkhasiat untuk meningkatkan energi fisik. Bila menggunakan tambahan minyak vanilla berkhasiat sebagai aprosidiak dan hipnotik (menenangan pikiran). Bila menggunakan minyak rosemary memiliki efek merangsang sistem saraf pusat dan meningkatkan sistem kekebalan. Sedangan minyak aromatherapy peppermint berkhasiat merangsang otak dan menjernihkan pikiran.

Jadi penggunaan aromatherapy essential oil selain membantu perawatan kulit dapat pula membantu kesehatan melalui khasiat dari aromanya.

Source : balihandycraft.com
How to make soap : Basic soap formula

0 comments:

Custom Search
Digg!
 

Info HandPhone | Price List